Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taruna Bhakti

Taruna Bhakti

Karang Taruna Desa Bulang


Karang Taruna Desa BulangIalah nama sebuah organisai karang taruna Desa Bulang yang sudah lama berdiri dan menjadi salah satu organisai para pemuda - pemudi untuk membantu mewujudkan tujuan nasional dari tingkat pedesaan. Organisai karang taruna merupakan salah satu organisai legal dan diakui oleh pemerintah di tingkat desa yang ada di seluruh pelosok indonesia, tidak terkecuali "Tauna Bhakti" Organisi ini juga mempunyai berbagai program kerja sehingga aktifitas para pemuda terarahkan kepada hal yang bisa membantu terwujudnya tujuan nasional bangsa indonesia. 
Di tahun 2013 ini karang taruna desa bulang merupakan periode kepengurusan penerus periode tiga tahun sebelumnya yang akan segera berakhir di bulan mei 21013 mendatang. Selama masa jabatan banyak program kerja yang terlaksana mulai dari sosial, kesenian, kegamaan dan lain sebagainya. Untuk itu perlu kiranya ada kaderisasi untuk kepengurusan berikutnya.
Karang Taruna Desa Bulang ini tidak hanya pemuda pemudi yang berada dalam kepengurusan melainkan semua pemuda yang berada di desa bulang dan sekitarnya, entah itu para pemuda pemudi dalam satu organisai lain. Kesemuanya itu tergolong satu kesatuan organisasi yang dengan bersama - sama menjalankan program kerja demi untuk meningkatkan potensi warga desa bulang pada umumnya.

Post a Comment for "Taruna Bhakti"