Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Detail Spesifikasi Dan Harga Handphone Android Ascend W1

Detail Spesifikasi Dan harga handphone Android Ascend W1
Detail Spesifikasi Dan Harga Handphone Android Ascend W1 menambah koleksi artikel tentang kategori Gadget Android tentang produk keluaran smartfren terbaru. Untuk lebih melengkapi lagi informasi handphone berbasis Android produk smartfren kepada para pembaca dan pecinta smartphone.

Seperti sebelumnya informasi mengenai Detail Spesifikasi Dan Harga Handphone Android Ascend W1 akan kami kupas tuntas secara mendetail dengan harapan bisa menjdai refrensi para pecinta handphone berbasis android.

Ascend W1 sepintas kalau diperhatikan tidak jauh beda dengan handphone produk nokia yakni Lumia. Bentuk dan juga operasi sytemnya hampir menyerupai nokia lumia. Pasalnya operasi system pada Ascend W1 ini menggunakan Windows Phone 8. Dengan Windows Phone 8 ini, tempat penyimpanan bisa mencapai 7GB di microsoft skydrive dan dengan mudah kita bisa mensinkronkan langsung ke dalam komputer secara mudah.

DETAIL SPESIFIKASI ASCEND W1
Processor yang tertanam di dalamnya bisa dibilang sangat maknyus sebab menggunakan Dual Core Snapdragon S4 1.2Ghz memungkinkan memberi kecepatan mengakses aplikasi dan memberikan tampilan gambar dengan resolusi tinggi karena didukung GPU Adreno 305. Buat bermain Game atau merekam Video berdefinisi tinggi akan bisa menghasilkan tampilan gambar yang memukau.

Bermain game dan berselancar lebih lama akan lebih asyik sebab dimanjakan dengan Layar 4" IPS Berteknology OGS sehingga membuat tampilan gambar lebih nyata dan nyaman dilihat. Untuk kelebihan yang terdapat dalam Ascend W1 adalah terletak pada Kameranya yakni berkapasitas 5Mpix auto fokus 

Dari segi kecepatan berselancar di dunia maya, Ascend W1 mampu hingga 14.7Mbps dengan kestabilan layanan internet juga dilengkapi wifi tethering untuk internetan rame rame bareng teman teman.

Bagusnya lagi, aplikasi yang terdapat dalam Ascend W1 ini memberikan ruang khusus kepada anak anak sehingga kita tidak usah khawatir terhadap penyimpangan yang dilakukan si buah hati atau khawatir kehilangan data penting yang tersimpan. Pasalnya aplikasi ini menyediakan games dan aplikasi favorit anak anak.

Untuk aplikasi pengolahan data Ascend W1 menyediakan aplikasi Office Mobile yang mana user dengan mudah mendokumentasikan hal penting dengan mudah.

Untuk Spesifikasi selengkapnya silahkan simak di bawah ini :

Detail Spesifikasi Dan Harga Handphone Android Ascend W1

Detail Spesifikasi Dan harga handphone Android Ascend W1

Oke cukup sekian informasi yang bisa kami sampaikan semoga menjadi refrensi yang bermanfaat ketika akan membeli Handphone Berbasis Androis Seperti Ascend W1 ini
Baca juga artikel terkait Smartfren Terbaru Andromax C Dan Andromax i-4.0 New

Detail Spesifikasi Dan Harga Handphone Smartfren Ascend W1

Post a Comment for "Detail Spesifikasi Dan Harga Handphone Android Ascend W1"