Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Detail Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V 5.0 With 8 MP Dual Camera

Detail Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V 5.0 With 8 MP Dual Camera semakin membuktikan kecanggihan yang ditunjukkan vendor ternama yakni smartfren. Kecanggihan sekaligus penawaran harga yang terjangkau menjadi salah satu strategi pemasaran pihak managemen yang ditujukan untuk kalangan menegah ke bawah. Kenapa bisa di bilang begitu, yaa sebab dengan tampilan sekaligus kecanggihan yang diberikan untuk Handphone ini begitu smart dan stylish sehingga dimungkinkan bisa bersaing dengan produk dari brand terkenal lainnya.

Hemmm pastinya penasaran bukan kecanggihan apa saja yang ada pada Smartfren V 5.0 ini. Berikut refrensi singkat mengenai detail Detail Spesifikasi Dan Harga Smartfren V 5.0 ditujukan khusus bagi pecinta gadget berbasis android produk dari smartfren. Berikut detail harga resmi dari outlet yang ada di daerah kita tinggal.

DETAIL SPESIFIKASI SMARTFREN V 5.0

Ada baiknya kalau kita memahami bagian bagian terpenting dari spesifikasi handphone ini.

Dual On Active
Handphone ini tersedia dua slot untuk mengaktifkan kartu telephone secara bersamaan, yakni kartu CDMA dan juga GSM


Processor : MediaTek MT6589E 1.2Ghz Quad Core
Bisa dibayangkan bagaimana kecepatan yang ditawarkan pada smarphone ini. Dengan processor seperti ini memungkinkan menambah kecepatan mutitasking, transisi yang lebih halus dan bisa menghemat batrai.

OS : Android Jelly Bean 4.2
Lebih menarik dengan tampilan sekaligus kemudahan dalam berinteraksi antar muka yang semakin bersahabat.

Layar 5" Resolusi 720p HD
Tampilan semakin jelas dan jernih dengan resolusi 1280 x 720 pixels. Mendukung untuk kenyamanan bermain Game sekaligus nonton video.


Kamera 8 MP Dual Camera
Kamera Belakang 8 MP LED Auto Flash , Kamera Depan 1 MP dan bisa mengambil gambar hingga 99 frame secara berurutan.

Konektifitas
Di lengkapi dengan Wifi sama halnya dengan produk lainnya seperti Smartfren Andromax 3.5, dan Smartfren Andromax I - 4.0.
Kecepatan Berselancar di dunia maya lebih kencang dengan dukungan teknologi EVDO Rev. A yang mampu mendownload hingga 3.1 Mbps.

Untuk detail harga Smartfren Andromax V 5.0 sama seperti harga yang tertera pada gambar diatas, yakni masih 2.300.000 resmi dari outlet.

Naah cukup sekian info mengenai Detail Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V 5.0, semoga bisa menjadi refrensi buat pecinta gadget berbasis android. Semoga bermanfaat.

Detail Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V 5.0 With 8 MP Dual Camera


1 comment for "Detail Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V 5.0 With 8 MP Dual Camera"

  1. hp andromax V, apakah sudah tersebar di area malang jawa timur?

    ReplyDelete