Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Detail Spesifikasi Smartfren Andromax C Harga Murah



Detail Spesifikasi Smartfren Andromax C Harga MurahDetail Spesifikasi Smartfren Andromax C Harga Murah kayaknya sangat cocok jika di informasikan kepada pecinta gadget khusus yang berbasis android. Informasi kali ini masih sama dalam kategori gadget android yakni handphone android produk dari smarffren. Untuk lebih melengkapi lagi mengenai type handphone produk smartfren, penulis mencoba menginformasikan produk terbaru yakni Smartfren Andromax C Dengan Harga Murah.

Seperti review informasi spesifikasi dan harga produk smartfren pada umumnya penulis mencoba sedikit merekomendasikan dan mengiming imingi pembaca supaya semakin penasaran dan berkeinginan kuat membeli smarphone keluaran smartfren, yaa bisa dikatakan ikut mempromosikan meski kagak dapat upah. heee.

Simak diskripsi spesifikasi Smartfren Andromax C berikut ini :

Detail Spesifikasi Smartfren Andromax C

Kelebihan paling mendasar menurut penulis selain Harganya Bersahabat ialah bahwa di dalamnya disediakan dua slot kartu telepon yakni CDMA dan Juga GSM yang bisa aktif secara bersamaan. Dari segi Processor, Smartfren Andromax C ini sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 1Ghz yang memungkinkan mempercepat segala proses, baik itu membuka aplikasi handphone, browsing bahkan bermain game sekalipun. 

Dari Segi tampilan tidak kalah bagus dengan produk sebelumnya, yakni dilengkapi dengan adreno 203 GPU yang mendukung OS Android ICS semaikin memberikan tampilan berkualitas tinggi. Untuk bermain Game 2D ataupun 3D bakalan betah.

Masih sama dengan spesifikasi produk lainnya, Smartfren Andromax C bisa digunakan sebagai wifi hotspot maksimal 5 pengguna, berkapasitas 4Gb memori internal dan RAM sebesar 512.

Untuk kamera smarfren Andromax C mempunyai kwalitas 2Mpix kamera belakang namun tidak ada autofokus dan flashnya. 

Berikut Detail Spesifikasi Smartfren Andromax C
Detail Spesifikasi Smartfren Andromax C Harga Murah

Untuk informasi harga, Smartfren Andromax ini masih dibandrol 649.000 resmi dari outlet smarfren. Harga yang bisa dibilang terjangkau dengan sesifikasi yang sudah disebutkan di atas tadi. Jadi buat yang ingin membelinya diharpakan tidak menyesal ketika sudah memiliki smartphone ini.

Sekian informasi yang bisa penulis bagikan kepada pembaca khususnya penggemar handphone berbasis android. semoga artikel Detail Spesifikasi Smartfren Andromax C Harga Murah bermanfaat dan bisa dijadikan salah satu refrensi seblum membeli smartphone.

Detail Spesifikasi Smartfren Andromax C Harga Murah

Post a Comment for "Detail Spesifikasi Smartfren Andromax C Harga Murah"