Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu Globallshare?

Apa Itu Globallshare?
Globalashare - Jejaring Sosial Terbaru Dari Google. Apa itu Globallshare? tentu bagi kalian yang belum tahu atau sempat mengetahui nama globallshare dari seorang teman atau media mungkin akan penasaran apa itu globallshare. Pada mulanya saya juga sempat menganggap bahwa globallshare adalah sosbook seperti pada umumnya setelah ada salah satu teman yang memposting status di grup facebook mengajak untuk bergabung.
Ternyata setelah mendapat balasan komentar, teman saya tadi mennjelaskan sedikit pengertian apa itu Globallshare? ternyata tidak lama saya merasa penasaran dan tertarik untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang pengertiannya. Apa itu globallshare?
Globallshare adalah situs Jejaring Sosial (social network) terbaru dari google sebagai perusahaan raksasa dunia internet GLOBALLSHARE dan akan memberikan saham Cuma-Cuma kepada seluruh masyarakat dunia. Yang dimaksud saham disini yakni, kita berkesempatan memperoleh passive income jika mengajak minimal 5 orang teman atau orang lain untuk bergabung. Adapun saham yang akan diperoleh bisa sampai $10,000 s/d $20,000 perbulan.
Jika berbicara dari segi tampilan jejaring sosial (social network) Globallshare ini hampir menyamai facebook atau twitter atau google+ dimana kita bisa saling chatting, menulis status, dan berbagi apa saja yang kita kehendaki yang kemungkinan terbebas dari spam ataupun segala jenis pornografi.
Berikut sedikit tampilan dari Globallshare

Apa Itu Globallshare?
Jika dirasa kalian masih penasaran, bergabung sekarang juga dan dapatkan saham kalian sebelum akhir desember 2013, sebab kesempatan ini terbatas. Dapatkan 1 (satu) SAHAM/SHARE Ekstra dengan melakukan LOGIN di GLOBALLSHARE minimal 1 x setiap hari (Hanya sampai tanggal 31 Desember 2013) 1 SAHAM/SHARE saat ini 2.01 USD dan akan lounching January 2014 .

Semoga bisa bermanfaat Apa Itu Globallshare?

1 comment for "Apa Itu Globallshare?"

  1. Terimaksih gan.. Kunjungi balik http://forty-sixenglish.blogspot.com/

    ReplyDelete