Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Detail Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Z Terbaru

Smartfren Andromax Z - Didesain dengan tampilan elegan layaknya smartphone mahal sekelas sony xperia, iPhone, dan Samsung yang begitu tenar dipasaran handphone diseluruh indonesia, smartfren kini menghadirkan varian terbaru smartphone bernama Smartfren Andromax Z. Belum lama setelah mengeluarkan smartfren andromax G yang memakai dua kartu Evdo dan GSM dengan operasi sitem android 4.1 Jelly Bean, hal serupa juga diberlakukan pada keluaran terbarunya ini yakni dengan spesifikasi berikut ini:

Harga dan Spesifikasi Andromax Z
  • Layar 5.5 inch IPS Resolusi HD 1280 x 720 Pixel 
Memberikan kenyamanan saat berselancar di dunia maya, menonton video, bermain game serta melakukan video conference.
  • Processor Quad Core 1.5 Ghz 
Memberikan kecepatan respon dan kenyamanan luar biasa dalam membuka aplikasi, proses install aplikasi, menjalankan aplikasi berat maupun menjalankan multitasking capability yaitu membuka aplikasi, browsing maupun chatting namun disaat bersamaan menonton video.
  • Graphic dengan powerVR SGX 544 
Memberikan tampilan grafik gambar lebih bagus untuk aplikasi games 2D dan 3D. Diperkuat dengan kapasitas batrai 2500 mAh yang tahan lama sehingga tidak perlu kuatir batrai cepat habis saat memainkan game atau menonton video.
  • EVDO + GSM DUAL ON ACTIVE 
Pilihan berkomunikasi tanpa batas dengan fasilitas Dual On EVDO + GSM memungkinkan dapat mengaktifkan secara bersamaan dan menerima notifikasi nada panggilan masuk pada saat salah satu nomor menerima panggilan.
  • Kamera : 8MP (Belakang), 2MP (Depan)
Kamera utama 8MP Dilengkapi auto focus dan LED flash dan memiliki layar cerah sehingga memudahkan mengambil dan mengabadikan moment secara detail serta mampu memutar video dengan kualitas HD. Sedangkan kamera depan 2MP memudahkan dalam melakukan video call, chatting dan conference dengan aplikasi ketiga video call/chatting yang kompitabel.
  • Dilengkapi Wireless 
Mampu berbagi streaming video dan audio dari smartfren andromax z ke televisi melalui jaringan WiFi. Tinggal menghubungkan wireless display atau miracast adapter ke HDMI-enabled TV dan kemudian televisi tersebut akan mulai menampilkannya.
  • OS Android 4.2 Jelly Bean 
  • Dolby Digital Plus 
  • Teknologi Evdo Rev.A 
  • WiFi Hotspot  

Spesifikasi Smartfren Andromax Z 


Detail Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Z Terbaru

Daftar Harga Smartfren Andromax Z

Harga untuk satu unit smartfren andromax z ini dibandrol Rp. 2.799.000, ini merupakan harga perdana dan sewaktu-waktu akan mengalami peruabahan tergantung vendor dan tentunya disesuaikan dengan naik turunnya harga dolar. Informasi tentang smartfren lainnya bisa dibaca dalam kategori smartfren. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Detail Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Z Terbaru "