Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Sepeda Onthel Kuno Terkenal Buatan Belanda


Sepeda Onthel Kuno - Mungkin dari mayoritas masyarakat modern saat ini sudah menggunakan fasilitas sepeda onthel dengan tampilan yang disesuaikan dengan perkembangan jaman. Namun masih banyak juga dari mereka justru masih menggandrungi keberadaan sepeda onthel kuno yang begitu terkenal pada masa belanda dulu.

Seperti yang kita ketahui secara langsung melalui media online ataupun komunitas yang ada di beberapa kota misalnya, masih ada banyak kerumunan komunitas unik yang melakukan konvoi beramai-ramai dengan menggunakan sepeda onthel kuno. Jika diperhatikan dengan seksama, akan terasa adanya pemandangan menarik dari sepeda yang mereka kendarai. Begitu banyak variasi sepeda kuno yang masih terlihat begitu bagus dan mirip seperti sepeda baru beli.

Sepeda Onthel Kuno Belanda

Bagi orang awam khsusnya yang hidup di jaman modern saat ini, tentu merasa penasaran tentang keberadaan sepeda tersebut baik itu tentang merek ataupun harga jual sepeda onthel kuno tersebut. Untuk itu disini akan coba kami informasikan kepada sobat tentang 10 Sepeda Onthel Kuno Terkenal Buatan Belanda.

10 Nama Sepeda onthel Buatan Belanda 

  1. Batavus 
  2. Warga 
  3. Fongers 
  4. Gazelle 
  5. The Magnet 
  6. Phoenix 
  7. Rih 
  8. Simplex 
  9. Sparta 
  10. Serikat 
Meskipun informasi diatas terbatas hanya seputar daftar nama sepeda onthel, setidaknya bisa memberikan sedikit wawasan atau refrensi bagi kita sebelum membeli sepeda untuk barang koleksi dirumah. Semoga bermanfaat.

1 comment for "10 Sepeda Onthel Kuno Terkenal Buatan Belanda "