8 Feb 2014

Jomblo.com Jejaring Sosial Buat Cari Jodoh


Jomblo.com - Sekali lagi indonesia kedatangan jejaring sosial yang kali ini lebih unik dan bisa menarik perhatian para muda mudi khususnya yang masih ngejomblo. Ya jejaring sosial itu bernama jomblo.com. Kira-kira apa yaa yang menarik dari situs yang satu ini, berikut informasinya buat sobat yang pengen segera dapat pasangan.

Dari namanya saja sudah Jombo.com, ialah jejaring sosial yang menyediakan salah satu fitur cari jodoh secara tidak langsung. Sejatinya jomblo.com diperuntukkan bagi siapa untuk mencari teman yang memiliki minat sama atas aktivitas dan komunitas.


Jejaring Sosial Jomblo.com
Jomblo.com di dirikan oleh Darrick Rochili dengan tujuan agar bisa mengadakan aktivitas, hobi, atau minat yang sama antar penggunanya dengan harapan terbentuknya suatu komunitas.

Jomblo.com mulai dikembangka pada bulan April 2013 dan sudah diluncurkan sejak bulan September 2013 yang lalu. Sesuai data yang beredar, jomblo.com sudah memiliki 9.000 pengguna yakni dengan jumlah pengguna aktif sebanyak 5.000 yang mayoritas berasal dari wilayah Jabodetabek.

Cara mendaftar di Situs Jomblo.com 

Pengguna harus mengisi data diri yang meliputi usia, hobi, minat, jenis kelamin, hingga komunitas yang disukai. Dari sinilah Jomblo.com melakukan penyesuaian profil pengguna. Cukup mudah bukan.

Dimana bisa mendaftar sebagai pengguna 

Seperti yang sudah dikabarkan oleh media, Pada tahun 2014, Jomblo.com menargetkan dapat meraih 200.000 sampai 300.000 pengguna. Jadi untuk bisa meraih lebih banyak pengguna, selain melalui PC, sobat juga bisa memasang aplikasi ini diperangkat android dan iOS untuk bisa mendaftarkan diri secara langsung dengan melengkapi kriteria yang sudah disebutkan diatas. Sebab dari pihak pengembang sudah menyiapkannya aplikasi tersebut untuk bisa mencapai target jumlah pengguna.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan gaya bahasa yang baik dan sopan. Kritik atau saran yang membangun sangat membantu penulis untuk berbagi informasi berikutnya.