Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sepeda Onthel Gazelle "Harga Fantastis" Buat kolektor

Sepeda Onthel Gazelle - Untuk urusan harga, sepeda klasik ini pada kondisi normal dibanderol pada kisaran Rp. 14 juta hingga Rp. 23 juta. Percaya kah kalian dengan harga sepeda onthel tersebut? Percaya gak percaya sobat memang harus percaya sebab menurut data yang berhasil kami himpun dari media elektronik yang membagikan informasi setelah ada pameran sepeda kuno buatan belanda yang diselenggarakan di Mall Paragon Semarang pada tahun 2012 lalu.

Onthel Gazelle

Berbagai jenis sepeda kuno dipamerkan termasuk Sepeda Onthel Gazelle seperti gambar diatas. Dalam pameran itu ada salah satu managing director PT. Putera Kharisma Wiranegara selaku distributor sepeda Gazelle, ikut sera andil memamerkan sepeda klasik. Selain menawarkan dengan harga diatas, pihak distrbutor juga berani menawarkan Potongan harga untuk single speed sebesar Rp. 3 juta, tipe 3 speed dan 8 speed sebesar Rp. 1 juta selama pameran berlangsung kala itu.Untuk garansi, Gazelle memberikan jaminan anti karat selama 10 tahun. "Jika frame sepeda berkarat atau patah, kami mengganti dengan yang baru. Apabila sepeda rusak, teknisi akan didatangkan langsung ke rumah pemilik, apabila kerusakan ringan, pemilik akan dibantu lewat telepon.

Untuk saat ini keberadaan sepeda onthel begitu banyak diburu para kolektor sepeda tua hanya untuk sekedar disimpan dirumah sebagai hoby atau juga sebagai ladang bisnis sekalipun. Jika melihat sepeda gazelle dengan harga fantastis diatas, apakah para kolektor masih berminta memburunya?

Post a Comment for "Sepeda Onthel Gazelle "Harga Fantastis" Buat kolektor"