21 Mar 2014

Judul Lagu Piala Dunia 2014 Brazil

Lagu Piala Dunia 2014 - Selain penampilan menarik para atlet kontestan dari berbagai negara yang akan menyemarakkan perhelatan piala dunia, ternyata masih ada lagi faktor yang membuat piala dunia itu menjadi ramai, yakni dengan adanya lagu tema piala dunia. Judul lagu piala dunia kali ini ialah "The World is Ours".

Jika kita mengingat sejarah piala dunia yang dimulai sejak tahun 1930 dan diadakan setiap empat tahun sekali, tentu kita akan teringat betapa ramainya perhelatan empat musiman itu dengan adanya lagu pengiring pembukaan maupun penutupan selama piala dunia berlangsung.

Judul lagu piala dunia 2014 brazil

Tentu kita ingat lagu piala dunia tahun 2010 yang dinyanyikan oleh syakhira dengan judul "waka-waka" (This Time For Africa) bisa menghipnotis penduduk afrika selatan.

Di tahun 2006 dimana piala dunia diadakan di jerman juga dimeriahkan dengan lagu berjudul Celebrate The Day, oleh Herbert Grönemeyer dan The Time of Our Lives. Dan masih banyak lagi judul lagu jika ditarik dari pertama kali piala dunia diselenggarakan. Lebih lengkapnya bisa baca artikel Daftar Lagu Piala Dunia Yang Dinyanyikan Sepanjang Masa.

Untuk perhelatan piala dunia 2014 yang akan diadakan di brazil mendatang, kabar gembira datang buat penggemar sepak bola yang ada di indonesia, tidak terkecuali pecinta musik barat. Sebab dengan dipercayakannya Millane Fernandez (jebolan german idol 2011) sudah barang tentu menjadi kebanggaan tersendiri buat rakyat indonesia.

Pasalnya dia akan menjadi salah satu dari 22 penyanyi dari seluruh dunia yang akan membawakan "The World is Ours" yang menjadi lagu tema piala dunia 2014 bersama dua pemain perkusi dunia David Correy (AS) dan Monobloco (Brasil).

Dia terpilih Setelah bersaing dengan 70 penyanyi bertalenta di negeri ini, akhirnya Millane dari Indonesia terpilih mewakili Asia Tenggara untuk menyanyikan lagu tema tersebut.
Source : Kompas (20/03/2014).

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan gaya bahasa yang baik dan sopan. Kritik atau saran yang membangun sangat membantu penulis untuk berbagi informasi berikutnya.