Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smartfren Andromax Terbaru Akan Rilis Bulan April 2014

Andromax terbaru akan semakin menambah koleksi ponsel cerdas berbasis android yang ditujukan buat kalangan menegah kebawah. Pasalnya andromax terbaru ini dikabarkan dibandrol harga tidak jauh dari nominal Rp. 1,5 juta.

Andromax terbaru akan rilis bulan april mendatang

Sebagaimana informasi yang telah kami himpun dari media online kompas.com dikabarkan bahwa dalam waktu dekat ini PT Smartfren Telecom segera merilis andromax terbaru dengan spesifikasi hardware lebih kencang.

Informasi menarik yang perlu untuk di baca adalah mengenai gambaran umum spesifikasi dan harganya seperti yang dituturkan oleh Hartadi Novianto selaku Head of Bundling Product Departement Smartfren Telecom.

Pada Andromax versi terbaru ini nantinya akan di perkuat dengan prosesor Snapdragon dual-core 8610 dan quad-core 8612.

Untuk ukuran layarnya akan menggunakan layar 5 inci leih besar dari seri sebelumnya yakni masih menggunakan lebar layar sebesar 4.5 inci. Selain itu, kamera dengan resolusi 5 Megapiksel ikut mempercantik bagian belakang ponsel cerdas ini.

Untuk ursan suara, andromax terbaru nantinya dilengkapi audio DTS dengan komposisi treble dan bass yang lebih seimbang.

Selain spesifikasi diatas, masih ada fitur menarik yaitu "quick charge" yang memungkinkan penggunanya lebih cepat mengisi batrai sampai keadaan penuh dengan batas hanya 1,5 jam saja.

Smartfren berencana merilis andromax terbaru ini pada bulan april dan akan memproduksi sekitar 100.000 unit pada tahap awal. Dalam hal ini smartfren tidak sendirian akan tetapi menggandeng vendor asal china yakni haier.

Jadi bagi sobat yang sudah megang andromax kayaknya wajib menanti kedatangan Andromax terbaru jika ingin mengganti yang lama dengan seri terbaru. Bagi yang belu punya, diharapkan sabar menanti kehadiran smartfren andromax berikutnya.
Source:kompas.com

Post a Comment for "Smartfren Andromax Terbaru Akan Rilis Bulan April 2014 "