Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smartphone Android SPC S7 Arena Kamera 8 MP Harga 900 Ribuan

Smartphone Android SPC S7 Arena Kamera 8 MP Harga 900 Ribuan - Kata siapa smartphone android harus memiliki harga mahal untuk mendapatkan spesifikasi yang bagus? Kali ini ada informasi menarik untuk sobat mengenai Smartphone Android SPC Harga di bawah 1 juta dengan dukungan spesifikasi canggih sekelas Samsung atau Smartphone Android lainnya.
http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2014/06/smartphone-android-spc-s7-arena-kamera-8-mp-harga-900-ribuan.htmlSPC S7 merupakan Smartphone berbasis android yang memakai sistem operasi versi jellybean 4,2 di dukung prosesor Quad-Core 1,2 Ghz dan diperkuat RAM berkapasitas 512 MB menjadikan Smartphone mampu menjalankan aplikasi berat.

Kecepatan prosesor juga didukung dengan kecepatan koneksi data internet  3G sehingga memanjakan penggunanya untuk mengakses informasi dunia maya tanpa hambatan.

Layar lebar sebesar 4,5 inci memanjakan penggunannya lebih betah mengoperasikan Smartphone Android SPC S7 Arena ini. Resolusi sebesar qHD 960x540 tidak menutup kemungkinan menghasilkan tampilan gambar lebih tajam dan jernih dengan kepadatan warna yang dimilikinya sehingga membuat betah saat mengoperasikannya.

Kecanggihan sepsifikasi lainnya terletak pada kapsitas Kamera utamanya yakni sebesar 8 MP yang mampu untuk menyimpan momen penting bersama, teman, sahabat, keluarga jadi sangat berkesan.

Soal ketahanan daya baterai, SPC S7 Arena dibekali baterai berkapasitas 1800 mAh sehingga pas buat mendukung kinerja keseharian.

Harga SPC S7 Arena

Dari uraian kecanggihan Spesifikasi SPC S7 Arena diatas, harga jual pun ditawarkan tidak terlalu mahal, yakni dibandrol dengan harga hanya Rp. 999.000 dan bisa dibilang Cukup terjangkau untuk Smartphone Android SPC S7 Arena ini bagi kalangan menengah ke bawah.

Spesifikasi Selengkapnya

Model     SPC S7 Arena
Ukuran (L x W x H cm)     13.27 x 6.75 x 1.04 Cm
Berat (kg)     0.5 kg
Warna     Elegant Black
Ukuran Layar (in)     4.5
Hard Disk     1
RAM     512
Kapasitas Penyimpanan     4
Kecepatan CPU     1.00
Megapiksel     8.0
Fitur Tampilan     HD
Fitur     GSM|Music Player|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|Li-Ion
Garansi produk     1 Tahun Garansi Resmi
Koneksi Nirkabel     Bluetooth|WiFi|3G
Product warranty in english     1 Tahun Garansi Resmi
Smartphone Android SPC S7 Arena Kamera 8 MP Harga 900 Ribuan

Post a Comment for "Smartphone Android SPC S7 Arena Kamera 8 MP Harga 900 Ribuan"