Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pixma iP8770, Mencetak Foto Ukuran A3 Cukup Dengan Koneksi Wi-Fi

http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2014/08/pixma-ip8770-mencetak-foto-ukuran-a3.html
Canon Pixma iP8770 adalah Salah satu produk canon kategori printer personal memiliki fungsi tunggal (single function) yang bisa digunakan untuk kebutuhan pribadi seperti mencetak hasil ketikan atau foto dengan hasil optimal.

Seperti printer canon pixma pada umumnya, Pixma iP8770 dirancang dengan teknologi canggih dan inovatif milik canon yang membawa standar pencetakan ketingkatan lebih tinggi.

Kelebihan pada printer ini yakni Hasil cetak berkualitas bagus dengan kerapatan warna yang mampu mencetak bayangan pada gambar terlihat lebih tajam. Mampu mencetak gambar berukuran A3+ cukup dengan koneksi Wi-Fi yang sudah tertancap pada perangkat. Berikut sedikit gambaran mengenai spesifikasi dan kecanggihannya.

Auto Power
Akan secara otomatis mendeteksi perintah cetak ketika printer di nyalakan.

PIXMA Printing Solution App
Dengan aplikasi yang terpasang di perangkat android dan juga iOS akan lebih mudah untuk mencetak dokumen atau gambar dan memindai dokumen langsung ke perangkat secara mudah.

Wireless PicBridge
Bisa dengan mudah mencetak foto atau dokumen dari kamera smartphone atau yang lainnya menggunakan perangkat Wi-Fi yang ada dalam printer. jadi tidak perlu repot menggunakan kabel USB untuk menghubungkan Printer ke PC terlebih dahulu.

Air Print
Memudahkan penggunanya mencetak halaman web, email, foto dan dokumen tanpa harus menginstall driver perangkat.

Cetak Gambar Berukuran A3+
Mampu mencetak foto berukuran hingga A3+. PIXMA iP8770 dilengkapi dengan dedicated Gray tinta untuk mencetak foto monokrom dengan luar biasa dan mendetail sampai bayangan yang ada dalam foto. 

Direct Disc Print
Fitur ini mempermudah mencetak langsung label CD langsung ke DVD / Bluray disk dengan permukaan cetak

Spesifikasi PIXMA iP8770




Post a Comment for "Pixma iP8770, Mencetak Foto Ukuran A3 Cukup Dengan Koneksi Wi-Fi"