Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Detail Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Harga 5 Jutaan

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy S4
SAMSUNG GALAXY S4. Kali ini kami ingin coba mengupas abis Samsung I9500. Smartphone android besutan produsen ternama Korea ini juga dikenal dengan Samsung galaxy S4. Gadget yang dirilis april 2014 ini termasuk kategori gadget kelas menengah ke atas. Lantas apa saja kalebihan gadget yang awal peluncurannya dibandrol kisaran 5 jutaan ini?dengan harga segitu apa aja keunggulan yang tawarkan Samsung galax S4 ini?

Samsung galaxy S4 merupakan penerus dari Samsung galaxy S3. Tentunya Samsung galaxy S4 menawarkan spesifikasi yang tinggi, terbukti Samsung galaxy S4 ini dibekali dengan dua buah professor empat inti. Tak heran jika Samsung galaxy S4 mampu menyajikan kinerja yang luar biasa. Diantara kelebihan Samsung galaxy S4 telah dilengkapi dengan dua prosesor quad core. Yaitu quad-core 1.6 Ghz cortex-A15 dan quade core 1.2 Ghz cortex-A7.

Kenyamanan aktivitas multitasking telah didukung dengan Ram berkapasitas 2 GB. Dimanjakan dengan system operasi terbaru yaitu Android jelly Bean V.4.2.2. Untuk mereka yang hobi simpan data, Samsung galaxy S4 menawarkan Penyimpanan internal yang tersedia dalam 3 pilihan, yaitu 16, 32, dan 64 GB. Dengan slot penyimpanan external microSD yang bisa diupgrade hingga 64 GB.
Review Detail Spesifikasi Samsung Galaxy S4
Buat yang suka file gratisan Samsung galaxy S4, telah dilengkapi dengan bluetooh versi terbaru yaitu versi 4, yang bisa melakukan transfer data lebih cepat dan hemat energy. Dukungan fitur NFC yang memungkinkan transfer data untuk transaksi pembayaran melalui perangkat mobile.

Tawaran canggih Samsung galaxy S4 yaitu adanya Video output dengan MHL 2 A/V link, sehingga bisa menampilkan gambar atau video pada layar tivi. Memiliki GPS yang bisa menentukan posisi penggunanya dengan akurat. Kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2600 mAh.

Kamera dengan resolusi 13 mp, 4128 x 3096, dilengkapi dengan autofocus dan juga lampu lad flash. Kamera dilengkapi dengan fitur Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR. Kamera utama mampu melakukan perekaman video HD pada 1080p @30fps, dengan dual video recorder. Bagi yang suka photo selfi kamera depan Samsung galaxy s4 menggunakan kamera berkekuatan 2 mp, dilengkapi dengan fitur dual video call, sehingga dapat menggunakan kamera belakang untuk menampilkan gambar secara bersamaan dengan kamera depan.
Review Detail Spesifikasi Samsung Galaxy S4
Layar berukuran 5 inchi yang lebar sehingga leluasa dalam menavigasi segala fitur yang ada pada smartphone. Resolusi layar yang tingggi yaitu 1080 x 1920 piksel. Menggunakan layar sentuh kapasitif jenis Super Amoled Bagian layar dilapisi dengan Corning Gorilla Glass versi 3 sehingga memberikan perlindungan dari goresan yang tidak diinginkan.

Yang penting lagi nech, pengguna tak perlu lagi mengunakan modem untuk koneksi internet, karena Samsung galaxy s4 dilengkapi fitur Wifi hotspot yang digunakan untuk akses internet melalui jaringan wifi dan bisa juga untuk berbagai koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki fitur wifi. Samsung galaxy s4 telah didukung jaringan 4G – LTE, hanya saja belum bisa digunakan di Indonesia karena belum ada operator yang mendukung jaringan tersebut. Waktu bicara hingga 17 jam, memutar musik hingga 62 jam.

Kekurangan Samsung Galaxy S4 19500
Untuk sisi kekuarangan dari Samsung galaxy s4, saat ini hanya terletak pada ukuran fisiknya saja yang begitu besar yaitu pada 136,6 x 69,8 x 7,9 mm, sehingga memakan banyak ruang di saku penggunannya. Pengguna juga tak lagi bisa medengarkan siaran radio kesayangan, karena Samsung galaxy S4 tak dilengkapi dengan radio.

Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru 2014

Soal harga sudah kami rangkum dari beberapa situs jual beli online yang selalu mengupdate harga. Berikut selengkapnya:
Lazada : 5.699.000
id.priceprice.com : 5.316.200
KiosHP.com : 6.600.000
TelesindoShop : 6.499.000
GrandCelluler : 6.050.000
Blibli.com : 5.799.000
Anugrah Jaya : 6.100.000

Post a Comment for "Review Detail Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Harga 5 Jutaan"