Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pixma MG7170 Printer All In One Untuk Cetak Photo Lebih Maksimal

Pixma MG7170 - Salah satu tipe printer canon all in one yang memiliki fungsi printer, scanner, dan copy. Selain itu printer satu ini memiliki fitur menarik yang membantu penggunanya bekerja lebih efektif dan memudahkan dalam urusan mencetak photo. Coba kita lihat Aplikasi PIXMA Printing Solutions tersedia untuk kedua platform iOS dan Android, memberikan fungsi yang lebih kepada para pengguna printer. Menggunakan smartphone atau perangkat tablet, pengguna dapat mencetak dokumen dan gambar yang tersimpan pada perangkat mereka, atau scan dokumen langsung ke perangkat mereka.

Tersedia juga layanan cloud yang menghubungkan seluruh jenis layanan berbasis internet. PIXMA Cloud Link dapat terhubung dengan situs berbagi foto seperti Picasa, Photobucket dan Flickr, situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, dan situs penyimpanan data seperti Evernote, Dropbox dan Box. Terhubung ke layanan ini memungkinkan pengguna untuk mencetak gambar dan dokumen yang tersimpan dalam internet.
PIXMA MG7170 All In One
Selain itu ada juga fitur Access Point Mode, perangkat cerdas sekarang dapat mengabaikan kebutuhan LAN nirkabel dan langsung tehubung ke printer. Kecanggihan lainnya bisa dilihat pada fungsi "Print from Email" yang memungkinkan pengguna untuk mencetak file jpeg dan pdf dengan mengirimkannya ke alamat email yang ditujukan.

Seperti printer keluaran sebelumnya, kelengkapan wi-fi juga masih menjadi andalan sehingga memudahkan penggunanya mencetak photo langsung melalui media smartphone atau tablet dan tidak perlu menggunakan kabel untuk terhubung ke prangkat.

Panel layar sentuh cerdas sebesar 3.5" untuk antarmuka yang intuitif dan nyaman. Panel pengoperasian akan menghilang ketika tidak digunakan. Tetapi saat Anda menyentuh tombol daya, tombol pengoperasian dengan pencahayaan LED akan muncul. Hanya tombol yang Anda butuhkan untuk penyelesaian pengoperasian tertentu yang akan tetap muncul.

Spesifikasi Umum Canon Pixma MG7170

Harga Terbaru Canon Pixma MG7170

NO Sumber Harga Barang
1 Dimensidata.com Rp 2.925.000
2 Bhineka.com Rp 2.750.000

Post a Comment for "Pixma MG7170 Printer All In One Untuk Cetak Photo Lebih Maksimal"