Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Aplikasi Tema Android Keren dan Paling Laris 2014

Aplikasi Tema Android - Smartphone berbasis android kini semakin merajalela dengan tampilan tatap muka yang begitu user friendly. Menu utama sebagai pendukung utama memungkinkan penggunanya betah mengoprasikan smartphone kesayangannya meski tampilannya sangat sederhana seperti bawaan aslinya. Meskipun begitu, banyak dari pengguna smartphone android memilih opsi lain yaitu dengan cara mengunduh aplikasi tema android gratis melalui playstore. Dengan begitu, tampilan smartphone bisa semakin keren dan menjadikannya enak untuk dilihat.
http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2014/12/berikut-aplikasi-tema-android-keren-dan-paling-laris-2014.html

Selama tahun 2014 ini, tercatat setidaknya ada lebih dari 10 aplikasi tema android keren dan paling laris di unduh oleh pengguna melalui playstore. Apa saja aplikasi tersebut, berikut daftarnya:

1. Yahoo Aviate Launcher

Aplikasi yang dibuat oleh mantan pegawai google, Paul Montoy-Wilson dan William Choi ini memiliki kelebihan yang menyerupai tampilan Google Now. Secara otomatis tampilan pada smartphone akan disesuaikan dengan informasi yang telah di atur oleh pengguna. Aplikasi ini bekerja secara dinamis dalam artian memberikan informasi berdasarkan waktu, lokasi, dan memprediksi apa yang sedang dilakukan oleh penggunanya.
Aplikasi Tema Android Keren dan Paling Laris
Download Yahoo Aviate Launcher

2. Dodol Launcher

Aplikasi yang bisa dioperasikan pada sistem android versi 4.0.3 ke atas ini memiliki tampilan hampir sama dengan launcher android lainnya. Hanya saja ada beberapa fitur menarik untuk mengubah Wallpaper, icon, Dock, Folder, App Drawer, dan juga Widget.
Aplikasi Tema Android Keren
Download Dodol Launcher

3. Themer Luncher

Aplikasi ini menawarkan beberapa pilihan tema yang menarik dan beragam seperti tampilan minimalis, menyerupai iPhone, warna-warna dan natural.
Aplikasi Tema Android Keren
Download Themer Launcher

4. Espier Launcher

Jika kalian ingin memiliki iPhone tapi hanya bisa memiliki smartphone Android, maka tidak ada salahnya mencoba tema ini agar bisa mencicipi sedikit tampilan layaknya iPhone.
Aplikasi Tema Android Keren
Download Espier Lancher

5. Smart Launcher

Tema android yang simpel bisa kalian temukan pada launcher satu ini. Tampilan interfacenya bisa dirubah sesuai kebutuhan pengguna, yakni dengan cara menempatkan shortcut aplikasi pada halaman depan. Dengan begitu memudahkan pengguna membuka aplikasi secara mudah dan cepat.
Aplikasi Tema Android Keren

Download Smart Launcher

6. Nova launcher

Menurut penulis, Aplikasi tema launcher android yang satu ini bisa dikatakan sangat ringan dan menarik. Fitur "gesture and button" merupakan salah satu fitur yang sangat menarik dengan berbagai pilihan beragam. Menariknya lagi, aplikasi ini selalu Update mengikuti perkembangan android. Misalkan saja sekarang ini sudah tersedia nova launcher dengan tampilan android lollipop.
Aplikasi Tema Android Keren dan Paling Laris
Download Nova Launcher
Selain aplikasi tema android di atas, masih banyak aplikasi gratis paling laris selama 2014 yang mana pernah penulis informasikan dalam artikel berjudul "Daftar Game Android Terlaris 2014".

Berikut Aplikasi Tema Android Keren dan Paling Laris 2014

2 comments for "Berikut Aplikasi Tema Android Keren dan Paling Laris 2014"