Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Lagu Cita Citata Terbaru Terpopuler 2014

Cita Citata adalah aktris Indonesia pendatang baru sekaligus penyanyi dangdut yang baru naik daun. Perempuan kelahiran Bandung 20 tahun silam ini mulai berkarir sebagai penyanyi dangdut sejak berada di bangku sekolah dasar. Untuk mengembangkan bakat menyanyinya, dia mencoba lagu beraliran Pop dan Jazz. Meskipun begitu, dia mulai populer di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut dengan lagu andalannya "Sakitnya Tuh Di Sini".

Lagu Cita Citata berjudul Sakitnya Tuh Di Sini sukses merambah dunia musik dangdut indonesia di pertengahan tahun 2014 berkat film seri percintaan Diam-Diam Suka. Siapa sangka kalau lagu ini menjadi salah satu yang paling Hits dan Populer.  
http://karangtarunabhaktibulang.blogspot.com/2014/12/daftar-lagu-cita-citata-terbaru-terpopuler-2014.html
Kalau kita menyimak dengan seksama lagu yang ia nyanyikan, maka bisa dibilang bukan 100% lagu dangdut. Sebab iramanya lebih condong seperti musik bernada remix atau koploan. Meskipun begitu, tidak menampik kalau lagunya sukses menyandang predikat Terbaru, Terpopuler dan paling Hits, hingga saat ini. Selain Lagu Sakitnya Tuh Di Sini, ternyata cita citata pernah menyanyikan lagulagu dangdut lainnya sebagai berikut:

Daftar Lagu Cita Citata Terbaru Terpopuler 2014

  1. Kalimerah Athena Cipt. Doel Sumbang
  2. Goyang Dumang Cipt. Tjahjadi Djanata/Ishak
  3. Perawan atau Janda Cipt. Tjahjadi Djanata/Ishak
Kalian bisa mendengarkan Daftar lagu Cita-Citata Terbaru Terpopuler lewat Youtube atau bisa juga mengunduhnya secara gratis melalui link di bawah ini.
http://koplo.wapamp.com

Daftar Lagu Cita Citata Terbaru Terpopuler 2014

Post a Comment for "Daftar Lagu Cita Citata Terbaru Terpopuler 2014"