Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mendesain Furniture Rumah Minimalis Terbaru 2014

Tips Mendesain Furniture Rumah Minimalis Terbaru 2014 - Memiliki rumah sendiri dengan desain minimalis merupakan impian banyak orang apalagi perlengkapan rumah tangga tertata dengan baik di dalamnya. Di era modern ini begitu banyak penawaran properti berupa bangunan rumah berukuran minimalis dengan harga lumayan terjangkau. Hal ini dapat dimanfaatkan sebagai salah satu upaya investasi jangka panjang yang kemudian di jual lagi di kemudian hari. Namun banyak juga orang membeli rumah berukuran simpel untuk dijadikan tempat tinggal impian.
Tips Mendesain Furniture Rumah Minimalis Terbaru 2014
Meskipun memiliki rumah tidak terlalu besar, ada banyak cara yang bisa dilakukan agar rumah hunian bisa terlihat elegan, dan menarik sehingga terasa nyaman ketika menempatinya. Hal itu tentu tidak lepas juga dari keahlian pemilik rumah untuk mendesain ruangan dengan furniture rumah tangga yang ada. Karena dengan desain rumah minimalis yang tertata dengan baik, akan menimbulkan suasana rumah seperti surga. Seperti pepetah mengatakan, Rumahku Adalah Surgaku.

Tips Mendesain Furniture Rumah Minimalis Terbaru 2014

Supaya tata letak ruangan rumah bisa terlihat nyaman, anda bisa mengintip beberapa tips mendesain furniture rumah minamils terbaru berikut ini:

1. Mulailah dengan mencoba mendisain furniture yang indah serta fungsional, sebab hal ini merupakan ruangan hal yang sangat menonjol di setiap ruangan rumah Anda.

2. Simpanlah barang-barang yang tidak terlalu bermanfaat yang ada dalam ruangan rumah Anda.

3. Ciptakan dinding yang rapi dan bersih, gantungan dua potong pajangan yang memiliki nilai seni yang cukup tinggi atau foto kenangan, agar menjadi daya tarik tersendiri hunian Anda.

4. Gunakan juga karya seni yang sederhana untuk menciptakan keindahan desain interior rumah Anda, tatalah ruang tamu sekreatif mungkin agar tidak terlihat membosankan.

5. Bersihkan lantai dari benda-benda yang berserakan.

6. Pilih tirai jendela yang sederhana dan tidak terlalu rumit, agar tetap terlihat rapi.

7. Pakailah warna cat yang cerah pada beberapa bagian ruangan, tetapi tetap padkan dengan warna-warna cat yang lembut.

Cukup dengan mengikuti 7 langkah diatas, anda sudah bisa memiliki rumah hunian impian yang selama ini menjadi dambaan banyak orang. Semoga Tips Mendesain Furniture Rumah Minimalis Terbaru di atas bisa bermanfaat.

Post a Comment for "Tips Mendesain Furniture Rumah Minimalis Terbaru 2014"