Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Prilly Latuconsina Pacar Aliando Syarief

Biodata Prilly Latuconsina - Artis muda cantik berbakat dan bertalenta tinggi ini ternyata memiliki bakat lain yaitu suka usil kepada teman seperjuangannya dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala. Baru-baru ini tampak pada akun Instagramnya, Prilly sempat mengunggah photo saat sedang menggoda teman akrabnya, ricky cuaca yang lagi tetidur pulas. Selain itu, ada ricky harun yang sedang berpose dengan gaya mulut mengangahnya. Hemm cukup lucu juga photo mereka.

Dari photo itu, tidak heran jika kemudian banyak komentar yang terlontar dari teman instgramnya.
Artis cantik dan tampak lincah saat berakting ini sempat menempati urutan teratas dalam mesin pencarian google. Hal ini disebabkan mungkin karena beberapa faktor seperti kecintaan para fans beratnya yang ingin mengunduh photo prilly, mencari biodata prilly latuconsina ataupun mencari akun sosial media prilly latuconsina. Naah bagi kalian yang penasaran atau ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang biodata Prilly Latuconsina secara lengkap, berikut info selengkapnya.
Biodata Prilly Latuconsina

Biodata Lengkap Prilly Latuconsina


Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
Nama lain Anastasya Prilly Latuconsina
Lahir 15 Oktober 1996 (umur 18)
Bendera Indonesia Tangerang, Jakarta Selatan, Indonesia
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2010 - sekarang
Pasangan Tasha Khalida (kakak)
Raja Latuconsina (adik)
Orang tua Rizal Latuconsina (ayah)
Ully Julita (ibu)
Almamater Sekolah Homeschooling Kak Seto
Agama Islam
Akun Twitter PrillyBie

Karier
Jika kita bicara lebih jauh lagi mengenai pribadinya prilly latuconsina, wanita berdarah sunda ini mengawali debut karirnya untuk pertama kali saat dia menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans 7. Beranjak dewasa Ia semakin mengembangkan bakat karirnya di dunia akting dengan membintangi sinetron berjudul Monyet Cantik 2. Tidak berhenti di situ saja, Prilly semakin terkenal di tengah masyarakat luas ketika menjadi aktris sinetron ganteng-ganteng srigala. Dari sinilah dia berhasil mendapatkan sebuah penghargaan sebagai aktris utama paling ngetop bersama pacarnya yakni Aliando Syarief.

Film/Sinetron Yang Pernah Ia Bintangi
1. Honeymoon - 2013
2. Laatahzan -  2013
3. Get Married The Series (2010- 2011) - sebagai Josepfira / Fira
4. Get Married The Series 2 (2014) - sebagai Sovy
5. Hanya Kamu (2013) - sebagai Yumi
6. Hanya Kamu #eeeaa 2 (2013) - sebagai Yumi
7. Monyet Cantik 2 (2013) - sebagai Dinda
8. Ganteng Ganteng Serigala (2014- 2015) - sebagai Sisi

Photo Prilly Latuconsina



Demikan informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian yang mengaku penggemar berat prilly latuconsina atau sisi. Baca juga informasi yang bermanfaat lainnya di blog kami. Semoga artikel tentang Biodata Prilly Latuconsina di atas cukup memberikan refrensi kita semua.